Kamis, 26 April 2012

kalo udah jadi kelas XI..

Diposting oleh chyntia di 21.23 0 komentar
dulu waktu masih kelas X ..di OSIS SMALAN CREW, kak ebi pernah bilang "pasti kalian mau cepet-cepet jadi kelas XI biar bisa ngatur-ngatur kelas X?"
menanggapi pertanyaan itu malah muncul pertanyaan baru dipikiran saya "jadi kelas XI? punya adek? kayaknya gak asik" dan harus saya akui saya gak pernah berharap punya adek yang harus dijaga. all I want just to be with my lovely big brothers and sisters !
tapi  jadi kelas XI itu adalah takdir tak terelakkan, mau gak mau ya harus mau. siap gak siap ya harus siap. dihadapkan pada masalah baru :
apakah kami yang kekanak-kanakkan ini bisa mendidik adik kami?
dengan berbekal pengalaman di didik sama kakak kami. akhirnya kami pun ngambil cara-cara didik mereka yang positif. tapi ibaratnya dalam sebuah keluarga, kalian perhatiin deh pasti ada salah satu diantara ayah atau ibu yang terlihat lebih tegas atau lebih galak. nah, itu gunanya untuk mengontrol.
terus kalo diliat liat... diantara kami semuanya hobi ngejayus, yang mau marah siapa? orang lagi suasana serius aja masih ada yang tim ngejayus :D

tapi beberapa orang bilang supaya jangan mengkhawatirkan itu, karena "warna" kalian akan muncul dengan sendirinya seiring berjalannya waktu. dan memang iya, dulu saya ngebayangin klo saya bakal marahin mereka yang buat salah , tapi nyata nya ngeliat mereka aja udah gak sanggup mau comment aja udah gak sanggup.
akhirnya entah gimana muncullah peran ini : Wiwik yang keras, tapi walaupun wiwik keras dan marah-marah ,selaaaluu sajaa akan ada "penghancur" suasana tegang yaitu Monica dan Dhana :D
terus orang yang penuh pertimbangan Sela, kakak yang gak pernah marah Imel, pemimpin yang sangat mencoba untuk mendekatkan diri dgn angotanya Marzuli, wakil ketua yang gaul tapi perhatian Pay, Apan yang selalu protes kalo namanya salah, Oie yang entak gimana bisa jadi tempat curhat orang-orang, Abe yang deket banget sama pay, Haris yang sekali ngomong amat sangat berbobot,Fajar yang ternyata humoriss banget tapi tetep bijak , esha yang ternyata gajee bangeett dan saya yang menonton "teater OSC" mereka :D

bisa dibilang kami mendidik begitu saaantaai sangking santainya.. harus saya akui kurang TOP hasilnya. well, tapi kan generasi sekarang semakin cari ke instant-an . jadi kalo cara didik kami udah dibilang serius...apalagi kalo kami BENER-BENER SERIUS?
 

chyntia dwi sapta Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea