baiklah , setelah kemarin adam ines noer azmi datang bersilaturahmi ke rumah sayaa (mereka cuma berhasil memasuki 3 rumah kemarin) , hari ini dengan membawa rombongan pasukan yang lebih banyak adam datang lagi ke rumah saya :D kali ini bersama Reza,Yola,Della Adam Zola Bowo Ojan Erza Ridho . mereka minta makan tepatnya dirumah saya :D
ahahahaha karena kasian melihat anak anak yang sedari pagi belum makan ,akhirnya disiapin deh makaanaaan :p dengan cemilan berupa kue kue bolu, black forest dsb :p
![]() |
| suasana makan siang :) |
sebenernya ada beberapa poto "aib" nya rido, tapi sudahlah tak usah dishare disini ahahha
akhirnya 2 jam an deh mereka menurunkan nasi yang mereka makan, baru solat dzuhur dan pergi ke rumah resha :D
dirumah resha mereka soooookkkkk gak mau makan pempek, padahal mah sekali ngambil 3-4 diembat ! ahahhaha , es melon nya aja naambah :p
dari rumah resha beranjak lah ke rumah Oieuaaa , oi menyediakan es buaah daaann tak banyak yang terjadi disini, hanya saja orangnya yang nambah ditambah marzuli, dhana , boy ,oi juga :D
mereka ikut ke rumah emon, ngerayain ultah emon :)
jengjeng ! disini ada kejadian agak "aneh"
jadi kan ada yang belok ke pom bensin, jadi kami tunggulaah (marzuli adam bowo saya reza rido ojan yola dela erza) . 5 menit....10 menit...15 menit... kok gak balik balik yaa? yang belok ke sana adalah Oi dhana dan boy zola . 20 menit... ih ! bete nunggunya ,adam periksa dan marzuli bilang kita duluan aja, akhirnya duluan dan ketika saya sms zola
![]() |
| "pembantu" dirumah saya :D della -reja :D |
"di mesjid deket rumah kak emon."
OMG ! mereka udaah sampe, jadi yang kami tunggu adalah KESIA SIAAN ! -___-"
inilaah ngalem mereka ini hahahaha , akhirnya sampe sana kami solat dulu dan karena berisik banget emon keluar dan dhana malah dadah dadah. jadi ketauan deeh surprise nya :D hahahaha
emon akhirnya pura pura tidur dan horeeee makan donat moko :D
HARI KEDUA
ini jadwal ke rumah kak erlan. dengan berbekal nekat saya,monica,sela ikut ke sana #gaktaudiri :D hahahha
![]() |
| rumah oi |
setelah sampe dirumah cynthia malindaaa ternyataa memang ada yang harus boti :D
disini nih lucu nyaa, saya sela ngotot mau boti bareng adam (gak sadar kalo pada gendut) trus CM juga dengan santai nya bareng ridho(kan mereka kurus) hahahaha,akhirnya dituker deeh, Cm dilempar bareng yola dan anduaaaa karena mereka kurus-kurus :D hahaha
mereka boti taat peraturan karena pake helm :p andua sang pengendara motor deg deg an liat polisi :D untungnya tuh polisi lagi sibuk nilang oraang laen :p
kerumah emon pun timbul pertanyaan baru :D yaitu, harus ada yang boti lagi?
sampe disana emon kaget
"masa gua udah cantik-cantik gini boti ?!"
dia pergi kedalam dan ngambil kunci motor, horeeee ! gak ada yg boti lagi :D hahahaha
baiklaah sekarang kita jalan ke rumah kak erlan di Pesaawaaraaaannn . sampe disana ada motor terparkir... kayaknya sih gak asing , kapan masuk eeeh ada kak ebi dan kak riski :D langsung SUNGKEM sama kak riski #autisnya selaemoncyn keluar :D
![]() |
| rumah oi |
"chyn, bantu ane yok" kata kak erlan
wuuussss langsung ada suara suara gak jelas mengumandangkan nama emon :D hahaha
"wah mon, gawat ! gawat!" ahahahha
weks! aura nya gak enak nih :p pergilah gue ke belakang tapi .. lah? kok yang punya rumah ilang , rupanya kak erlan mengambil sesuatu :D hahaha
keluar lagi dengan membawa benda mirip pempek .. dan saya tau apa maksudnya :D haha
"sela juga panggil aja chyn" kata kak erlan lagi
"SEELAAAA :D" dengan senang hati saya manggil sela
"maaf ya mon,sela yang dipanggil" ahahaha kata saya :p
digiring lah kami berdua kedapur , diminta goreng pempek , trus kak erlan meninggalkan kami dengan kebingungan
"ini gorengnya pake apa?" "pisau nya mana ? beribu pertanyaan menerpa :D
dengan segenap keberanian kami pun memeriksa dapur kak erlan
"oh ! ini chyn pisau nyaa" kaataa si sela
![]() |
| rumah emonceee |
tapi yasudaah pake pake ajaalaah hahahha
pas saya liat di tempat sendok ternyata ada pisau juga
"sela, kita jauh jauh yari pisau dilemari ,disini juga adaaa"
kak erlan kembali dengan membawa dua penggorengan , terus sela bilang "kak ,telenan (alas motong) nya mana?"
"harus ya pake itu ?" kata kak erlan
"iya..."
kak erlan pun menghilang kembali lalu sela bilang "iyaa.. gak juga sih mau ngerjain kak erlan aja " hahahaha dasar sela :p
kegilaan didapur kak erlan tidak berakhir disitu,
"sela, motong nya jangan tipis tipis" kata saya waktu sela motong pempek
"ih, biar banyak looh cyn !"
"tapi nanti gak enaak makannya ketipisan, kayak gak tau anak osis aja"
![]() |
| emoncee |
ccusssss digoreng deh, saya menggoreng sela memotong , ada 4 buah pempek lenjer, dipotong sela 1
"segini cukup lah ya?"kata sela
"ih sel! kita ini ber 18, mana cukup! dengan porsi makan mereka yang unlimited ituu lagi"
akhirnya sela motong lagi
dan ternyata pempek nya leengkeet, bikin agak lama ngegorengnya :p
lama lama eh kok pempek yang digoreng nambah gedee
"loh?loh? sel? kok jadi gede yaa?" kenapa dia melar?"
"tuh kan cyn ! bener gua motong nya tipis tipis, udah lah sekarang motongnya tipis"
setelah pempeknya ngambang
" udah belom ya sel?"
"digaringin lagi cyn"
"tapi udah ngambang tuh kayak nuget "
akhirnya diangkat . cuusss goreng lagi
"gimana sel? udah mateng?"
"rasanya sih masih agak lengket cyn dalemnya. tapi... tapi enak !" kata sela pas nyobain pempek
"zzzz jadi gimana?"
"biarlah :D"
setelah sekitar 30 menit....
"sel, kayaknya nanti kak erlan balik ke sini nanyain kita udah selesai apa belom deh :D kita lama bangeet "
terus sela selesai motong pempek
"dah !" kata sela
"loh? loh? lo potong semua sel?"
sela bengong. kami bengong
"wuaaa!" kata sela
diam sejenak
"udahlah biarin aja"
hahahahahaha akhirnya gaje gini :D
"sela, mangkok kecilnyaa buat mereekaa"
"iyaa" sela pun pergi "mengacak ngacak" lemari kak erlan
"gak ada cyn, cuma satu"
"ah, nanti aja deh sel"
karena kami sudaaah laamaa sekali..
"cyn, gimana kalo kita gorengnya pake 2 penggorengan, ini masih banyak"
"ah, ide bagus !"
"pake ini ya?" kata sela sambil nunjuk salah satu penggorengan yang dibawa kak erlan tadi
"iyaa pake pake ajalah sel :p kan anggep rumah sendiri katanya"
akhirnya pake 2 penggorengan ,lebih cepat !
"cyn,sel ? ada yang bisa gua bantu gak?" kata emon tiba-tiba
"haaah ,mon . udah mau beres baru dateng" protes saya
"ya baru disuruh ke sini hahahaha" kata emon
"sana cari mangkok kecil" kata sela
emon pun mengobrak abrik dapur kak erlan yang udah berasa milik kami itu, tapi gak ketemu
"mon, lo mau nyari disini juga gak ketemu, kitorg udah nyari duluan"
"mending lo tanya kak erlan langsung" saran saya
"pasti kak erlan jawabnya gak tau" kata sela
emonpun beneran nanya kak erlan dan jawabannya
"wah mon,ane gak tau"
kak erlanpun ikutan meriksa dapur
"kak, kami udah nyari disini tapi gak ada"
"yaudh , ane telpon ibu ane dulu ya"
akhirnya setelah ditelpon,mangkoknya ketemu :D hahahaha
"gimana kalo yang udah jadi dibawa kedepan dulu?" kata kak erlan
"waduuh" kata saya dan sela
![]() |
| rumah kak erlan |
"ngapain kalian?"
"mau bantuin"
"udah selesai heeei ,sana kedepan" hahahaha
sampe sana saya dan sela tertawa ngeliat piring pempek yang udah kosoonggg :p
saya da sela keburu kenyang gara gara ngegoreng pempek dan akhirnya gak makaan pempek :p
"heh , tugas kalian yang kelas XI cewe : CUCI PIRING!" hahahahaha kata saya dan sela
"iya kak"
akhirnya mereka cuci piring deeh . terus solat ashar, yang cowo di mesjid yang cewe dirumah :p
abis itu yang cewe duduk duduk berasa dirumah sendiri :D
becandaan gaje lah pokoknya :D hahahaha
akhirnya kami pulang karena udah soreee, tapi poto duluu dong sebelum ituuu :p hahahahaha
terus Oieua mengirikan saya karena dia berhasil ketemu dila, kan oi pulangnya belakangan -__-"







0 komentar:
Posting Komentar